Archive for Giveaway

Belum sempat bikin posting tentang nonik yang dah 5 bulan lewat.. Ahem.. padahal niatnya bikin posting tiap bulan..

Manalagi mesti mulai siap-siap untuk mpasi.. Apakabar highchair, babycubes (eh, ada cerita gemes tentang baby cups *iya baby cups*.. niat beli babycubes kok dapetnya babycups.. ntar ya diceritain di posting terpisah) .. untung dah dapat kado slow cooker dan feeding set.. Cuma belom browsing-browsing mesti ngapain aja ini mamanya siapin makanannyaa.. Tepung gasol beli di mana? Puree bikinnya gimana.. huaa.. Soon..soon..

Anyway, sekarang mo ikutan giveaway aja dulu.. *ikutan ngumumin maksudnya ehehe*

Hayooo sudah jadi anak baik setahun kemarin?

Ikutan giveaway dari Pearly cakes yuk siapa tahu dapat hadiah dari Santa ho..ho..ho.. Hadiahnya Christmas Hamper dan Cookies loh.. (ada decorated Christmas cookie nya juga!)..

*salah banget ini nulis tentang cookies kok perut langsung kruyuk2 pengen ngemil chocochips cookies.. huaa.. apa dicomotin aja ya itu di toples.. tapi kan ga boleh kebanyakan coklat, kacang-kacangan, telur.. huaa.. nak.. kenapa sih kamu pake alergi segala..

Anyway, gue ingat-ingat ya, gue ga pernah lho dapat hadiah Natal.. hihi nasib.. Ini Ovel perlu dikenalin konsep kado dari Santa ga yaaa.. eh, ya ga sekarang juga ya, mana ngerti sekarang hahaha.. Ntar aja kalo agak gedhe dah ngerti, biar jd anak baik.. Eh, tapi ya maunya sih jadi anak baik ga usah pake nunggu hadiah santa yaa.. kaya mamanya juga kan ga pernah pake hadiah-hadiahan juga baik-baik gini.. ahahaha..

Hoahm.. balik ngelonin Ovel lagi aaahh…

Semoga beruntung ya yg mo ikutan giveaway nya..