Archive for May 7, 2013

Bahagia itu Sederhana

Iyaa..

Bahagia itu Sederhana.. Bisa ditemukan dari hal-hal kecil remeh temeh..

Kaya hari ini, bahagia banget Ovel bisa pup setelah sejak 3 hari lalu ga pup ahahaha..

Abisan sedih bener ngeliatnya ngeden-ngeden sekuat tenaga  *biarpun gue pernah bilang kalo bahkan muka ngedennya pun lucu banget diliatnya, tapi ga tega kalau udah ngeden sampai kepala kaya abis main ujan-ujanan karena basah kuyup ama keringat, eh di cek belum berhasil juga pup nya.. hiks..

Kemarin sempat berhasil pup dikiiit banget.. terus kayanya udah kehabisan tenaga gitu.. huaa..ga tega..

Eh tadi pagi-pagi, akhirnya berhasil juga.. biarpun awalnya ngeden-ngeden sambil pegangan pinggir box ga berhasil, jadi mesti sambil gue gendong, dan dia pegangan kencang gitu ke lengan gue.. dan abisannya mewek dikit.. Tapi syukur deh bisa pup ya, Nak..

Sore-sore, eh, abis disusuin kok tiba2 mau berdiri pegangan lutut gue (gue nya masih posisi tiduran), tiba-tiba kok diem, terus kedengeran lagi ngeden.. Dan terus nangis kejer.. huaa.. sedih hati mamanya..

Buru-buru cek, ternyata udah pup lagi, dan banyak juga sampai mamanya kaget.. ahaha..

Semoga besok-besok bisa lancar lagi deh yaa.. abisan entah kenapa makan buah kok kamu masih moody banget sih, Nak.. Ayo dong makan buah yg banyak biar ga sakit klo pup..

Iya.. Bahagia itu Sederhana..

Bisa ketawa geli, bayangin yg pada baca postingan ini, semoga ikutan bahagia yaa, bukannya ngomel-ngomel kok postingannya tentang pup.. hehe..