Bahagia itu Sederhana

Iyaa..

Bahagia itu Sederhana.. Bisa ditemukan dari hal-hal kecil remeh temeh..

Kaya hari ini, bahagia banget Ovel bisa pup setelah sejak 3 hari lalu ga pup ahahaha..

Abisan sedih bener ngeliatnya ngeden-ngeden sekuat tenaga  *biarpun gue pernah bilang kalo bahkan muka ngedennya pun lucu banget diliatnya, tapi ga tega kalau udah ngeden sampai kepala kaya abis main ujan-ujanan karena basah kuyup ama keringat, eh di cek belum berhasil juga pup nya.. hiks..

Kemarin sempat berhasil pup dikiiit banget.. terus kayanya udah kehabisan tenaga gitu.. huaa..ga tega..

Eh tadi pagi-pagi, akhirnya berhasil juga.. biarpun awalnya ngeden-ngeden sambil pegangan pinggir box ga berhasil, jadi mesti sambil gue gendong, dan dia pegangan kencang gitu ke lengan gue.. dan abisannya mewek dikit.. Tapi syukur deh bisa pup ya, Nak..

Sore-sore, eh, abis disusuin kok tiba2 mau berdiri pegangan lutut gue (gue nya masih posisi tiduran), tiba-tiba kok diem, terus kedengeran lagi ngeden.. Dan terus nangis kejer.. huaa.. sedih hati mamanya..

Buru-buru cek, ternyata udah pup lagi, dan banyak juga sampai mamanya kaget.. ahaha..

Semoga besok-besok bisa lancar lagi deh yaa.. abisan entah kenapa makan buah kok kamu masih moody banget sih, Nak.. Ayo dong makan buah yg banyak biar ga sakit klo pup..

Iya.. Bahagia itu Sederhana..

Bisa ketawa geli, bayangin yg pada baca postingan ini, semoga ikutan bahagia yaa, bukannya ngomel-ngomel kok postingannya tentang pup.. hehe..

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

7 Responses

  1. 1 arman
    2013 May 07

    hahaha kalo anak abis gak bisa pup trus pup emang kitanya yang jadi lega ya peg. :D

  2. 2 Dessy
    2013 May 07

    adik sepupu gua dulu ada tuh peg… dia kayak trauma pup karena suka susah. untung gedenya normal.

    ayo nak……………. doyan makan buah ya nak :-) biar lancarrrrrrrrrrr…

  3. 3 Nilola24(Tia)
    2013 May 07

    hahaha…kasian ovel. Dulu Chris pernah loh, ga bisa pub sampe semaleman ga tidur tenang. pagi2 gue akhirnya beli microlax trus tembak ke lobang pantatnya. dan dia akhirnya pup dengan sempurna.

    Kalo buah susah banget *mirip kayak Chris dulu* kasih air putih yang banyak dan banyakin di sayur2an aja, peg

  4. 4 mamipapa
    2013 May 07

    kaya clarissa loh peg, sampe yah tiap pup berdarah jadi anusnya kebelah duh gw susah jelasin loe google aja nama medisnya visura

    kt dsa kl susah makan buah kasih berserat kaya sayur2an sama tiap hari bikin ager2 gitu, berhub dia gak suka ager, lbh suka puding tiap hr gw stok puding…trus gw paksa makan pepaya gw bulet2in gitu kaya gundu trus minum air putih yg banyak

    tapi gw nggak tau seumur ovel apa boleh makan ager2 hahaha…oh iya beras merah seratnya banyak tuh peg…

  5. 5 Desiana
    2013 May 07

    salam kenal yaa
    iya kalau anak susah pupnya, begitu udh keluar kita ikut legaa

  6. 6 Pucca
    2013 May 08

    kasian amat ya dari kecil udah sembelit, emang gampang sih tinggal banyakin serat, tapi mesti bujuk anaknya supaya mau makan ya, apa gak ada serat bubuk gitu yang bisa dicampur ke susu buat anak2?

  7. 7 Peggy
    2013 May 10

    @ arman, iya man, soalnya ga tega ngeliatnya kesakitan.. tapi ini kok udah 2 hari ga pup lagi.. hiks.. bingung deh..

    @ dessy, haduh, semoga ovel ga trauma deh yaa.. ini dah 2 hari ga pup lagi dan cuma mau sekali makan buah naga..

    @ tia, kemarin dah sempat mo beli microlax, terus telp apotik minta antar, dan gue nanya, ada ga yg khusus baby, eh dibilang min 1 tahun.. bingung deh boleh ga..
    iya, rasanya sih kalo minum air putih udah lumayan untuk ukuran baby. kadang sampai gue kasih sayur dan daging doang kalo pas ga bisa-bisa pup..

    @ felicia, ntar gue googling deh. sayur sih selalu ada di menunya.. agar doyan sih kalo lagi mood. gue dah bikinin agar-agar 2 macam, pake jus apel dan jeruk peras, cuma masalahnya ovel ga selalu mau mangap kalo yang disodorin buah ato agar..

    @ desiana, salam kenal.. iya sedih sih klo liat kesakitan gitu..

    @ viol, ada sih, bukan serat tapi macam yak*lt bubuk gitu.. dulu pernah dikasih ama dokter waktu ovel alergi itu.. kemarin sempat gue kasih juga, kayanya besok mesti kasih lagi deh besok kalo belum pup juga.. huaa..