Ganggu deh..

Beberapa kali gue ngalamin, waktu pulang kantor lewat tol, ada mobil-mobil dengan lampu yang adjzubilah terangnya.. Dari jauh saja (kondisi mobil-mobil kurang ajar ini dibelakang mobil gue) udah ganggu banget..
Apalagi kalau sudah pas dibelakang mobil gue.. aduh.. sampe gue harus memicingkan mata untuk ngeliat ke depan, karena cahaya yang di pantulkan lewat kaca spion tuh bener-bener bikin silau.. X(
Heran ya, kenapa sekarang banyak orang sok hebat pake lampu-lampu super terang.. Polisi juga ga pada nangkepin aja tuh yang punya mobil.. :-?
Kan ganggu pengendara lain..

Yang gue maksud lampu yg bikin silau itu bukan lampu jauh (dim) yaa.. tapi lampu biasa mereka tuh udah di modifikasi jadi terang banget..
Kalau tentang lampu jauh sih sering juga ngalami beberapa kali dikasih lampu jauh waktu di tol.. Ceritanya mereka yang dibelakang gue ini minta jalan, supaya gue minggir ke kiri.
Bukan masalah ga mo kasih jalan, tapi didepan gue tuh udah berderet-deret mobil, jadi kalaupun gue minggir, dia ga akan bisa lewat juga. Gue cukup tahu diri kok kalau depan gue kosong dan gue lagi males jalan cepat, gue minggir dulu, kasih kesempatan mobil dibelakang jalan duluan.. Lagian kondisinya waktu itu jalur sebelah kiri gue juga padat banget, ga memungkinkan gue pindah jalur..

Kalo udah jengkel banget nih (karena dia ngotot kasih lampu jauh berulang kali), gue cari jalan ke kiri, abis itu gue balik kanan lagi.. gue bales deh kasih lampu jauh nya.. Biar ngerasa gimana gak enaknya.. :evil:
Huh, kalo udah jengkel gitu, rasanya pengen banget punya toa di mobil.. kaya mobil polisi yg dulu pernah ada dibelakang mobil gue..

Jadi ceritanya, dulu pernah pas di perempatan, mo belok kiri, eh, ada beberapa motor yang ngehalangin (mereka mo jalan terus), padahal harusnya belok kiri boleh langsung..
Lagi ngomel-ngomel, dateng mobil polisi dari arah belakang, dan dia mo belok kiri juga, eh.. tiba-tiba ada suara (pake pengeras suara gitu).. “Motor yang didepan, harap minggir, jalur belok kiri jalan terus” (kira-kira gitu)..

Wah, langsung pengen punya deh.. di mobil gue.. :D jadi klo lagi jengkel, bisa langsung teriak.. ahaha..
:) )

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

2 Responses

  1. 1 arman
    2008 Aug 07

    hahaha gua juga sering mikir pengen punya toa lho di mobil. biar bisa ngomong ke mobil2 lainnya. hahahaha

    gak kebayang ya kalo semua mobil ada toa nya. bisa rame kayak apa tuh ya di jalanan… :P

  2. 2 peggy
    2008 Aug 15

    iya, man, gue pengen punya toa di mobil bukan cuma buat ngomel2 aja sih.. *biarpun kayanya ini tetep porsi terbanyak* :P

    kadang, mo kasih mobil lain jalan dulu, kok ga gerak2 tuh mobil padahal udah dikasih tanda *apa kaca mobil gue terlalu gelap ya..

    ato kalo udah dikasih jalan ma mobil lain, gue suka pengen teriak.. makasih ya, Oom, Tante, Pak, Bu… :D

    [i]*emang dasar preman nih, maunya tereak2 mlulu[/i] :p