Watta experience!

Bukannya candle-light dinner buat ngerayain wedding anniversary..
Tapi kemacetan Jakarta yang luar biasa yang membuat gue menempuh waktu 2 jam untuk perjalanan yang biasanya hanya 30-45 menit saja..
Bikin bete dan telat buat schedule gue hari itu..
Tapi.. Bete lumayan reda sehabis timbang badan ;;)
Ayo, latihan yang semangat hari ini… :applause:

“Ayo yang semangat, mbak..!!”
“Iya.. ugh.. ugh..”

Eh.. kenapa yaa.. kok tiba-tiba..

“Mbak, bentar.. ini.. tolong dipegangin dulu.. kayanyaa saya..”

Duh.. kok gelap..

“Kenapa mbak?”
“Gapapa, bentar.. kok gelap, kaya black out nih”
“Mbak minum aja dulu.. Duduk di sana dulu yaa.. Mau teh hangat ya, mbak”

Duh.. kok jauh banget ya kursinya, kuat gak ya sampai ke sana.. Duh, dingin.. Kok lama yaaa.. rasanya pengen bobo aja di rumah.. Huaa.. Kok suara-suara itu jauh banget kedengarannya..

“Mbak.. mbak.. coba minum dulu nih teh nya.. Tangannya sini dikasih minyak kayu putih..”

Iyaa.. kok ini tangan gue susah banget digerakin.. Hm.. teh anget nya enak juga.. tapi manis banget..
Gelap.. Ngantuk.. Dingin..

“Sepatunya dilepas dulu aja tuh”
“Is she OK? You should lay her and raise her legs”
“Coba kaki nya diangkat”
“Mbak, kakinya dilurusin bisa?”
“Ditidurin dulu coba.. Angkat kakinya”
“Mbak.. Mbak.. Pingsan nih kayanya. Bajunya dilonggarin coba..”

Pengen bobo deh.. Ni pada berisik.. tapi suaranya jauh..
Tapi kok gue susah napas.. Tarik napas.. Ugh… berat.. gak bisa napas.. Hiks.. Tolongin gue dong..

“Kayanya sesak napas nih.. Ada asma mungkin ya?”

Nggak kok.. tapi emang susah banget nafas.. Duh, bantuin gue duduk dong, susah nafas nih.. hiks..

“Mbaknya sesak napas tuh..”

Doh.. jangan-jangan bentar lagi gue dikasih napas buatan deh.. :o Gue mesti duduk.. kumpulkan segenap kekuatan..

“Ya mbak, bisa nafas?”
“Coba dibantu duduk..”

Iya gue susah nafas.. Hua.. :( ( Ga liat apa udah ngap-ngapan..
Hiks.. Tenang.. Jangan panik.. tarik nafas panjang.. Atur nafas.. Tuh kan, jadi bisa nafas kalo ga panik… Tapi.. Lho.. kok kesemutan.. tangan gue, kaki gue kesemutan..
Panik.. Gue susah nafas lagi.. Hiks..

“Kesemutan…”
Akhirnya bisa juga keluar nih suara dari mulut gue..

“Apanya mbak yg kesemutan”
“semuaa.. huhu.. “ nafas gue tersengal-sengal..

Tangan gue susah banget digerakin.. Kesemutan.. Panik.. Sampai terengah-engah, dan bercucuran air mata..
Tenang.. jangan panik.. semakin lu panik.. semakin sulit bernafas.. Tarik napas yg dalam..

“Ayo mbak.. Tarik napas dari hidung.. keluarkan dari mulut…”

Ayo, atur nafas perlahan-lahan.. Suara-suara itu sudah makin dekat.. Buka mata perlahan-lahan.. Duh, gue cuma pengen bobo di kasur gue, dirumah..

“Masih kesemutan, mbak?”
“Hhhhm….”
“Bagian mana?”

Kumpulkan segenap kekuatan.. ayo sadar.. nafas yang teratur.. tenang, jangan panik… gerakkan tangan..

“Bentar… … mendingan.. minum..”
“Teh manis nya lagi, tolong tuh”
“Air.. air.. ”
“Mau air aja, mbak?”

Airnya segar.. Ayo sadar.. Sadar.. Tetap bernafas teratur, ambil nafas dalam-dalam..

Gue mulai sadar sepenuhnya..
Dikelilingi beberapa orang yang kemudian sibuk bertanya-tanya, ukur tensi gue, memastikan bahwa gue baik-baik saja..

Fiuuuh…
What an unforgettable experience on my wedding anniversary

:|

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

2 Responses

  1. 1 Natalie
    2008 Oct 30

    Loh elo napa Pegg? Lagi pitnes tah itu?
    Waduuuuhh…uda baekan sekarang??

  2. 2 peggy
    2008 Oct 31

    Iya, Nat..
    Heran juga, ga pernah2 nya pitnes sampe begitu..
    Untung sempat sadar waktu berasa fly dan kasih dumbbell nya ke PT nya.. Klo ngga, bisa bengkak kali ya jempol kaki gue ketiban dumbbell.. :P

    Abis sadar, gue ganti baju, istirahat bentar bari makan, udah pulang setir sendiri juga..
    Jadi kaga kaya abis pingsan gitu.. Huee.. aneh..