Kepada Yth. MYATGTPWGTKPJOC

MYATGTPWGTKPJOC = Mbak Yang Angkat Telpon Gue Tadi Pagi Waktu Gue Telpon Ke Pagi J*karta-nya O’Ch*nnel

Pagi Mbak YATGTPWGTKPJOC,

Saya mau tanya nih, kenapa sih tadi saya dicuekin.. :(

Waktu pagi tadi saya nyalain TV saya buat nonton Pagi J*karta, ternyata topiknya kan tentang diabetes. Nah, saya kan langsung penasaran mau telpon berhubung saya ada yang mau ditanyakan.. Telpon ke sana susah lho, Mbak.. Nada sibuk melulu..

Sampai akhirnya telepon saya masuk setelah coba redial berkali-kali.. Girang juga saya.. Terus Mbak kan catat nama dan pertanyaan saya, TV juga disuruh kecilin volume nya.. Saya nurut kan, Mbak.. Jadi saya gak konsen dengerin diskusi yg sedang berlangsung..

Eh, tiba-tiba Mbak bilang kalo bakal break iklan. Teleponnya disuruh tutup dulu, Mbak bilang mo telpon balik ke saya. Nomor telpon saya juga dicatat.. Ok, Mbak, saya tutup dong telpon nya, padahal saya nunggu juga gapapa lho, toh pulsa lokal ini..

Habis itu, saya deg-deg an sendiri, Mbak.. Ya maklum belum pernah tayang di TV saya ini, biarpun cuma suara doang.. Paling banter ya nongol di radio.. Dulu waktu jaman SMP kan pernah di wawancara RRI tentang OSIS di sekolah.. Terus pernah sekali juga di telpon dari C*smopolitan FM gara-gara kirim SMS.. Jadi saya langsung deh test ngomong-ngomong sendiri, baca-baca pertanyaan yang langsung saya bikin draft nya.. kan pesan Mbak pertanyaannya harus jelas dan singkat saja.. Mana karena deg-degan, tulisan saya kok jadi bergetar-getar, Mbak.. Lha, coba ngomong kok suara saya serak bener, keliatan banget kaya bangun tidur, terus buru-buru minum berteguk-teguk..
Duh, grogi saya, Mbak.. :redface:

Tapi ternyata kok sampai akhir acara, saya ngga ditelpon balik, Mbak? :-/

Padahal setelah itu, ada beberapa penelpon lain yg tayang..

Padahal saya udah mikir bakal kaya Jeng Olla yang ternyata pernah nongol di tipi, ato Jeng Nat yang bakal nongol di majalah.. Biarpun cuma suara saya yg nongol, dan numpang nanya doang, tapi boleh dong Mbak saya girang :)

Padahal gara-gara nungguin telepon balik dari Mbak, saya ga jadi ngelanjutin masak sup buat bekal suami saya.. Saya berhenti nyetrika juga (untung ga lupa cabut colokan setrikanya, Mbak).. Cucian saya di mesin cuci juga saya berhentiin, karena kuatir klo lagi muter, tiba-tiba Mbak telepon balik, nanti suara mesin cuci nya mengganggu.

Eh, ternyata Mbak ga jadi telpon balik ke saya. :( ( Sia-sia penantian saya, Mbak.. (Suara) Saya ga jadi nongol di tipi. Dan saya jadi ketinggalan isi diskusi pagi ini, karena suara tipi yang dikecilin dan saya ga konsen lagi, Mbak.. wong kan saya lagi deg-degan.

Alhasil pula, hari ini suami ga bawa bekal, padahal dia kan masih harus jaga makan karena abis sakit typhus. Setrikaan saya juga antri lagi deh.. Saya jadi kesiangan berangkat ke kantor juga gara-gara nyelesain cucian pakaian yang tadi dicuekin..

Duh, Mbak, kok tega kamu..
:-s

Tertanda,
yg ga jadi beken deh karena batal nongol (biarpun suaranya doang) di tipi

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

4 Responses

  1. 1 sakuralady
    2008 Nov 07

    Hi salam kenal.. :)
    Aduh tuh si mba, jadi inget dulu di kuis Jali2 RCTI, dah masuk dengernya berisik kirain salah.. ternyata operatornya emang banyak..

    Gpp, ntar lain kali coba lagi.. ^^

  2. 2 Peggy
    2008 Nov 10

    Salam kenal juga, Sakura :)
    Ngaku, benernya dah sering maen ke blog Sakura, tp blum pernah comment :D

    Btw, itu kuis Jali2, bukannya JaRi2 yak??
    Yg Pepeng itu bukan pembawa acara kuis nya?
    Terus menang gak :D

  3. 3 sakuralady
    2008 Nov 10

    haha, iya jari2.. yg si Pepeng..
    Adusss, dah pikun.. hihihi..
    Ga menang lah, kirain salah sambung, langsung dimatiin soalnya.. he he

  4. 4 Growing In Love » Akhirnya..
    2008 Nov 21

    [...] juga lho bentar (kenapa cuma bentar ya, lebih lama perjalanan gue ke sono ).. Akhirnya biarpun ga jadi nongol tuh suara gue di tipi, suara gue nongol juga di radio.. [...]