Tebak Kata

Bukan.. gue bukan ikutan kuis di tipi.. :P

Cuma belakangan, gue tuh sering banget kaya maen tebak kata gitu ama suami..

Gara-garanya, akhir-akhir ini gue sering banget salah pakai kata..

Jadi misal gue mau bilang “Ntar kalo abis mandi..” yang keluar dari mulut gue tuh “Ntar kalo abis makan..” gara-gara kita emang baru mau mulai makan.

Mau cari senter.. gue bilangnya “Spion nya di mana ya…

Biasanya ketukar kata yang sama huruf depannya.. Dan hasilnya, pembicaraan jadi suka ngga nyambung.. Suami harus tebak-tebak gitu.. apa sebenernya maksud gue.. :D

Lha, karena kok makin lama makin sering, jadi kuatir juga deh… Kenapa yaa.. Hiks..

Apa karena gue lagi mikir dua hal (atau lebih) sekaligus.. dan otak gue udah mulai kehilangan sedikit kemampuan memilah-milah informasi mana yang mesti tetap tinggal di kepala, dan mana yang di keluarkan lewat mulut.. Haiyaa…

Kapan dulu juga bahas si BB ama hubby.. lagi seru-seru diskusi tentang BlackBerry.. ditengah-tengah pembicaraan gue timpalin “Tapi kan kalau pun gue punya BlueBerry.. bla..bla..

*tiba-tiba berasa aneh.. kok jadi BlueBerry sih.. :) )

Weekend kemarin juga mo beli aki mobil.. Gue yang turun.. terus manggil mas nya.. “Mas, mau beli Oli dong..

Oli apa yaa..

*tercenung.. kok OLI sih.. gue kan mo beli AKI.. Huaa… kok skrg yg sama huruf belakangnya doang. Makin parah.. makin parah.. Huhu…

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

4 Responses

  1. 1 arman
    2008 Nov 19

    hahaha kaco lu peg… mungkin lu karena lagi gak konsen kali ya..

  2. 2 AnGeL
    2008 Nov 19

    haha..ko bisa gtu sih peg.. ada2 aja, oli sama aki masih mending nah ini senter sama spion, bingung dah gw..hahaha, kebykan bergaul sama fondant kali peg :p

  3. 3 peggy
    2008 Nov 19

    hihi.. yg lebih parah lagi, tadi gue chat ama hubby, eh, mo nulis pensil salah jadi plastik.. haiyaa.. makin parah.. hiks..

  4. 4 sakuralady
    2008 Nov 19

    haha, hubbyku sukanya maen index kalau berhubungan dengan nama, tapi kalau barang2 lain ga kaya gitu.. hihihi.
    Coba latihan maen TTS lagi gih.. he he..