Gubraks!

Lagi nyenyak2 nya tidur kemarin malam *eh, tadi yaa..* tiba-tiba terbangun kaget dengar suara gubrakss kencang banget.. Duh.. apaan yg jatuh yaa.. susah ngeliatnya.. ya susah buka mata dan memang lampu kamar kan dimatiin.. Hihihi…

Yang kepikir langsung.. “duh, itu cupcake jatoh deh.. sayang banget.. tapi ya udah lah toh udah sempat di photo”

Eh, belum kelar gue mikir, suami kebangun kaget banget.. lebih dari kagetnya gue.. Sampe kasian deh.. soalnya gue peluk sampe yang kencang banget meluk baliknya saking kaget nya.. Akhirnya gue suruh minum dulu biar hilang rasa kagetnya..

Ternyata yang jatuh itu map *odner* dari rak kayu kita.. yg lalu nimpa salib, dan wadah bakar potpouri aromaterapi gitu.. pecah deh.. Yah.. untung bukan rak nya yg lepas dari tembok.. Hehehe… gak kebayang..

Dan untung.. cupcakes yg ini masih terselamatkan… ;)

*eh, moga2 ga pada heran knapa tuh pinguin ama snowman ikutan bobo di kamar.. :D

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

4 Responses

  1. 1 arman
    2008 Dec 14

    wah lucu banget cupcake nya peg…

  2. 2 Ina
    2008 Dec 15

    Peggy….pantesan koq g berasa familiar ma setting nih website!!
    selamat yah…udah jadi tukang kue…ajarin dong Peg….hehehehe seneng deh nemu bloq elo, g suka baca2 blog orang…kalo bikin mah muales deh….apalagi yang isinya kue2…gitu…eh nemu bloq elo
    G ke jakarta nih tgl 27 dec, udah janji mau maen rumah Putri…so nanti bisa main rumah elo juga dong….:)

  3. 3 peggy
    2008 Dec 15

    @ arman : thank you..

    @ ina : INNNAAA!! pa kabar.. nyampe jg ke sini.. ayo maen ke rumah gue, maenan fondant.. Kangeeennn!! kapan lu ke tempat Putrinya??

  4. 4 Ina
    2008 Dec 15

    Gilani…iya dong Peg, ajarin g hias fondant ma icing…elo emang deh kagak ada matinya…ameng Peggy banget sih…ciaoo
    tgl 28/29 Dec yah…wah ini g kudu nih…ke rumah elo…hahahaha tgl 28 kali yah biar minggu….