Christmas is coming..

Christmas is coming.. and the christmas cupcakes is ready too.. :)

Weekend kemarin, sibuk bikin-bikin christmas cupcake.. Salah satunya yg ada dipostingan sebelum ini.. yang lain liat ke link diatas yaa.. *sekalian soft launcing dah judulnya.. :D

Duh, ini ga sempat-sempat pasang pohon natal.. malah sibuk bikin cupcake natal.. Malah kata abdi, ya udah ga usah pasang pohonnya, ini cupcakes nya aja di pajang… Huehehe.. mesti di kotakin kaca dong.. biar ga di semutin dan diacak-acak cicak.. *eh, kok jadi kaya pantun.. diacak.. acak.. cicak.. hue.. apaan sih… :p

Hikss.. kalo kangen memandang pohon natalnya, gue liat-liat photonya aja deh.. karena kayanya memang lebih bijaksana untuk ga pasang pohon natalnya tahun ini.. siapa tahu ntar banyak pesanan.. wakakaka…. kan optimis.. ;)

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

Comments are closed.