Tentang Pasangan

Hari-hari belakangan ini, obrolan gue ama teman-teman sering nyangkut ke masalah persiapan married.. ya maklum ada yg tinggal menghitung hari ajah..

Dan seperti biasa, pasti banyak konflik deh kalo dah menjelang hari H.. Entah ama ortu ato malah sama calon pasangan hidup kita..

Teman gue ini curhat kalo dia udah ga peduli nih calonnya mau ngapain.. Cape hati karena hampir semua persiapan nikah ini dia yang ngerjain..

“lihat aja, apa sih yang dia kerjain?”

“lha bukannya dia antar-antar lu juga ke sanggar rias pengantin dan lain-lain?” teman lain nyamber..

“iya itu doang.. dia bayar DP gedung, abis itu udah.. gue suruh beli stiker juga, mana.. sampai sekarang ga dikerjain.. (akhirnya teman gue itu beli sendiri dan undangan sih sudah di sebar).. uang mahar juga gue yg mesti cari (uang lama).. Jadi dia ngelakuin apa dong?? Semua-semua gue yang ngerjain..”

“ya gitu lah cowo.. kalo hal-hal yang pernik-pernik gitu, bukannya mereka memang ga terlalu mau urusin??” *maaf cowo-cowo klo jadi menggeneralisir :D ini teman lain juga yg komen*

….

Gue jadi ingat ama satu nasehat bijak, tapi lupa baca dimana.. atau bahkan mungkin gue dengar ato tonton di mana.. Pernah juga gue bahas ama teman gue.

Jadi kalau kita nih kaum cewe mempertanyakan selera/ pilihan pasangan kita.. misalnya nih..

“dasar deh suami gue tuh.. masa celana warna apa, kaos kaki warna apa…. “ *ehm* :D

“masa disuruh beliin barang gampang gitu aja kok ga bisa milih yang OK..”

“lha masa beli pita kok dibeliin warna-warna gini.. kan bagusan silver ama emas ajah.. jadi ga kepake deh ini..”

“ih, masa gitu dibilang bagus sih.. seleranya payah deh..”

Hati-hati dengan perkataan Anda.. ;) ) Kenapaa???

Jadi, kalau kita nih, mempertanyakan selera pasangan kita.. harap di camkan baik-baik, bahwa Anda adalah salah satu hasil pilihan pasangan Anda.. Jadi kalau meragukan kualitas pilihan pasangan Anda.. artinya.. Hm.. huahaha…

Balik lagi ke acara curhat teman gue.. buat bikin hati teman gue adem.. gue bilang ajah..

“Hm.. lu nanya nih, apa yg dia udah lakuin?”

“iyaa.. ga ada kan? Semua-semua gue.. “

“Yang dia lakuin itu.. Dia udah MILIH ELO.. Dia tahu kalau dia bisa percaya ama lu.. Lu pasti bisa handle ini semuaa.. Toh, ntar dia jg percaya lu jadi istrinyaa.. nyiapin makan dia.. bla..bla..”

Hehe.. jadi, ga boleh protes lagi dongg…

Untung teman gue jadinya ketawa-ketawa, ngga ngamuk gue bilang gitu.. :D

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

3 Responses

  1. 1 arman
    2008 Dec 18

    hahaha gua yakin temen lu juga ngomel nya cuma dalam tanda kutip. kadang orang kan suka gitu kan… ngomel di mulut, tapi sebenernya dalem hati sih ya gak papa kok pasangannay gitu… :)

  2. 2 peggy
    2008 Dec 18

    Wah, ga tau deh, Man..
    tapi kayanya udah pasrah gitu dia.. mau ntar hari H ga jadi ya udah..
    :D hehe.. jadi kita yg panik menenangkan.. :P

  3. 3 Pucca
    2008 Dec 19

    haha..biasa orang mo merit itu banyak stressnya :P
    gua mo merit aja sempet turun berapa kilo tuh kagak pake diet2an, turun alami hehe.