I know what you did..

Pagi ini sekitar jam 9.08am di perempatan lampu merah ITC Fatmawati jalur sebelah kiri.. *kok jam 9 lewat masih di jalan, telat dong*. Saat menunggu lampu merah berganti hijau.. Dalam kondisi mobil di rem tangan..
Tiba-tiba mobil gue terasa dipaksa maju.. Sempat berbunyi seperti kalau kita injak gas, padahal mobil di rem tangan..
Haaa.. aneh banget.. gue otomatis lihat ke spion..
Dan terlihat mobil di belakang gue.. Sedan silver, memundurkan mobilnya sedikit..
Hm.. pasti mobil gue disundul nih.. dan pasti kena juga bemper gue secara mobil sampai gerak dan bunyi gitu..

Gue tengok2 belakang kayanya pengemudi dan yang di sebelahnya agak salah tingkah.. tapi kok kaya senyum-senyum gitu.. kemungkinan berpikir bahwa gue ga nyadar… Cuma kaca mobil nya gelap, dan kena sinar matahari, jadi ga terlalu jelas..
Yang pasti ga ada itikad untuk buka jendela, turun dari mobil dan minta maaf..
Gue sendiri agak malas untuk turun dan mengumpulkan massa.. Lha ya iya kan, di Indonesia, kalau ada kejadian kecil apa ajah, ntar kita turun dari mobil, yang ada tinggal adu galak ama pihak yg lain, dan kemudian diprovokasi massa yg tiba-tiba berkerumun.. belum lagi kalo ada oknum yang turun tangan dan malah masalah jadi panjang..

OK, lampu merah berubah jadi hijau.. gue maju perlahan2..
Gue lihat dari spion, ni mobil silver lama ga maju2.. seolah sengaja menjaga jarak dari gue..
Gue liat dari spion nomor polisinya ga keliatan..

Kebetulan jalur di kanan kosong, jadi gue ambil jalur kanan..
Dan akhirnya gue bisa lihat tipe mobil dan plat nomor mobil silver itu waktu dia melewati mobil gue di jalur kiri..
Timor silver B 8232 JB

Sampai di kantor.. gue parkir dan cek bemper belakang..
Cacat dikit di bemper belakang tengah.. dua bagian kiri kanan selebar plat mobil silver tadi..
Hm.. direlakan aja kali yaaa..

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

4 Responses

  1. 1 Pucca
    2009 Jan 07

    takut diminta ganti lah pasti orangnya..
    emang di jakarta ini gak ada mobil yang mulus kecuali baru keluar bengkel hehe :P

  2. 2 arman
    2009 Jan 08

    iya lah direlain aja…
    asuransi murah ini kan.. hehehe

  3. 3 peggy
    2009 Jan 08

    @ Pucca :
    iya nih.. udah brapa kali gue klaim ke asuransi.. hampir semua karena pihak lain.. yang gitu deh..
    dari angkot yang nyerempet..
    bus gedhe yg maksa ambil jalur gue..
    motor yg nyeruduk karena semua di depan gue brenti mendadak.. eh, pake dimarahin gue.. kok berenti mendadak.. lha klo ngga gue nabrak yang depan.. *kalah galak judulnya hiks..
    haaahhh…
    semua gue males turun mobil, males urusan jadi panjang..

    @ Arman :
    Ya tetep aja keluar 100rebu (ato dah 200rebu ya skrg) dan ribet nya itu lho.. Mesti tungguin org bengkel ambil dan anter mobil.. Mesti nebeng selama ga ada mobil..
    *pletak.. ayo bersyukur, Peggy!! ngomel ajah.. :D *

  4. 4 Adrian Istani
    2009 Jan 12

    kadang2 emang lebih baik direlakan.. daripada jadi panjang urusannya.. walaupun dongkol juga tetep se..