Emangguepikirin

Udah beberapa hari belakangan, HP suami sering terima telepon yang kalau dijawab, eh, ga sahutin.. Kadang suara anak-anak aja.. *curiga ini kategori yang ortunya ngebiarin anak-anak main HP dan asal pejet, jadi no suami gue yg biasanya di urutan teratas jadi korban*..

Belakangan nomor yang sama ini mulai miscall di malam hari.. ganggu deh..

Eh, suatu ketika nih, gue yang jawab tuh telepon, gue kerasin suara “HALLLOOO” supaya kalau anaknya yg mainin telepon, ortunya bisa dengar dan nyadar nih anaknya main telepon dan masuk ke telpon orang..

Tetep aja ga ada yang nyahut..

Ga lama berselang.. Ada sms masuk.. eh, dari nomor yang sama..

HALOINIBANGNUARYAKALAUIAHUBUGIDULUNOMORINIKARNAINIMANTANPACARMU

Gregetan gue.. Lha ternyata yg nelpon ini udah pernah di jawab ama suami gue.. dan bilang kalo bukan nomornya Nuar itu.. Eh, lha kok ya ngotot.. Udah gitu SMS nya ga tau aturan pula.. Jadi gue balesin SMS nya..

Ini bukan nomornya Nuar atau siapalah (lha nulis SMS nya aja ga jelas gitu ga pake spasi). Mohon dihapus saja dari kontak nya, karena sudah mengganggu sekali. Telpon tengah malam segala. Mohon diperhatikan. Terima kasih.

Eh, gilanya dia jawab :

Emangguepikirin

@?*%$#@#$@*&)(%@!!#$%#@??

Eh, pagi ini ternyata itu nomor sms lagi..

NUARKAMUSOMbongkaliyasekarangakuinikanmantanpacarkamu

Di jawab lagi klo bukan nomornya Nuar..

*knapa di jawab lagi? Ya soalnya kalo ga dijawab, nomor ini rese banget bakal telpon2 dan sms mulu…

Eh, dia bales lagi..

Jdikmusiapabiarsayatdkpnsrn bls

Di jawab asal ajah.. Iwan di Cibubur.. biar udah puas dia, ga SMS ato telpon lagi..

Taelaaah.. malah dibalas gini..

SAYAMINTAMAAF NAMASAYASARI JADIKTA BSA BRTMNKAN

Wwaaatttddeeezziiiggg… @?*%$#@#$@*&)(%@!!#$%#@??

Dasar ga tau aturaaann…. Nih nomor HP org iseng itu.. dijembreng ajah.. secara ga tahu aturan gitu.. Udah di jawab baik-baik, eh, ngotot..

081375512715

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

7 Responses

  1. 1 Adrian Istani
    2009 Jan 12

    huahaha.. lucu banget.. cewe kurang kerjaan tuh.. apa ati2 ada yang sengaja mang gangguin?

  2. 2 Pucca
    2009 Jan 12

    haha.. ada2 aja.. sing sabar peg ^^
    gua pernah juga ditelpon orgil, trus nomor itu gua blok hihi :P

  3. 3 angel
    2009 Jan 12

    aduhh ngmg apaan sih itu org di sms. suer gua ga nangkep..ga ada spasi gitu. ko ada bugil2nya sih…sableng tuh…block aja peg…

  4. 4 peggy
    2009 Jan 13

    @ all :
    ga jelas tuh iseng ato sengaja gangguin..
    yg pasti kemarin masih sempat tuh nomer sms lagi..
    bangiwanmaubertemangakklogakmausmsdonkjadisayahapusaja

    dan reply pun dikirim…
    maaf, tolong dihapus saja

    semoga sms-sms nya berhenti di sini sajah.. :D
    sayang HP suami ga ada fasilitas block nya..

    @ Angel :
    maksud dia hubungi.. tp kurang N.. tp kok lu bacanya jd bugil2 yaakkk… ahaha…

  5. 5 Maya
    2009 Mar 12

    HI salam kenal, gw punya pengalaman kaya Peggy

    uda bbrapa bulan belakang ini gw sering dapat teror ama caller iseng, bermula wrong nomor, di blg salah sambung, malah di ty situ siapa, gw lgs matiin, eh di di sms, “kenalan aja de..”, gw ga ladenin. Nah dari situ deh gw di teror, paling nge bete in bisa call tengah malam ato subuh. Akhir na bilang ke hubby ada org sableng, hubby blg jgn ladenin, pernah hubby yg angkat, malah di matiin, eh pake ganti2 no …(reseh bangeth ya..+ ngotot). Tetep gw ga pernah angkat (sms pernah tp gw juga ga bales). gw blog nomor2 na, sejak februari kemaren uda jarang bangeth dan ampe skr uda ga lage…

    orang sakit jiwa + ga da kerjaan kali ya…

  6. 6 Growing In Love » Aya aya wae…
    2010 Feb 13

    [...] setelah hp suami dapat sms iseng dari orang kurang kerjaan, gue juga beberapa kali kena [...]

  7. 7 d3s
    2010 Mar 12

    gua juga pernah peg dapet sms begitu. dia nyangkain gua pacarnya… udah gua jawab kalo gua ibu2… masih aja ngeyel.