Feel so bad

Akhir-akhir ini gue kok jadi sering melewatkan hal-hal kecil tapi penting yaaakkk..

Dari yg lupa bales sms, lama ga kirim2 kabar ama sodara dan teman..

Dan gue juga dah mulai lupa ulang tahun teman-teman baik gue.. Kadang ingat pun *berkat reminder HP*, gue ga langsung SMS karena lagi ngerjain kerjaan lain.. End up, kelupaan juga SMS.. ntar inget pas udah basi banget.. telat lamaaa banget…

Kemarin juga gue lupa wedding anniversary teman baek gue Lisa&Ardi.. :( and alot of other birthdays and anniversaries earlier..

Pas Natal juga, udah lewat hari nya baru sempat kirim-kirim SMS.. mungkin ada juga yg terlewat..

Dikirimin buku ama oleh-oleh ama ade  tercinta jugaa… sampe di sindir2 kok ga kirim SMS terima kasih… Huaaa… :( ( feel so bad..

Maafkan gue ya, semuaa.. Gue bakal mencoba lebih baik lagi, buat memperhatikan hal-hal kecil penting kaya gini. Kalian semua tetap penting kok buat gue.. Love you all…

* Hiks, padahal dulu tuh teman-teman gue bilang, gue termasuk satu dari sedikit orang yang selalu ingat ultah teman2 gue tanpa reminder apa pun, dan ga pernah lupa telepon atau sms buat kasih selamat.. :(

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

5 Responses

  1. 1 arman
    2009 Jan 13

    wah sama banget peg. dulu gua juga paling inget lho dan selalu ngucapin selamat ultah ke semua orang. tapi sekarang? boro2 dah… lupa semua…
    paling yang diingetin ama friendster aja yang masih ketauan kalo ada yang ultah, itupun gak selalu gua ucapin juga. lupa.. hahaha. kaco ya :P

  2. 2 Pucca
    2009 Jan 13

    loh..knapa jadi begitu peg? apa lu lagi sibuk akhir2 ini? atau tiba2 pikun? kalo gua sih emang udah pikun dari dulu :P

  3. 3 peggy
    2009 Jan 13

    @ Arman :
    iyaa.. sampe pas Natal itu gue sms ke salah satu teman.. iya telat juga kan sms nya… dia replynya.. “met natal juga Peg, kirain dah lupaa..”
    :’( hiks…
    benernya gue kadang masih ingat sih, tp ya itu, mo sms adaaaaa ajah.. end up lupa..
    kdg udah diketik nih, tiba2 disela.. udah deh, ga kekirim tuh sms..
    :(

    @ Pucca :
    kayanya sih krn makin banyak yg dipikirin deh..
    dulu jaman sma dan kuliah kayanya yg dipikir ya belajar aja kan.. (ehm.. belajar?? :D )

  4. 4 lisa
    2009 Jan 15

    peg darling, don’t have to feel so bad if you forgot someone’s bday or anniv ;P
    you’re one of very few ppl that remember our anniv. hehehe… dan ada yg kelupaan jg. g jg suka lupa anniv elo hehe…
    just want to say that i’m very thankful to have you as my dear friend.

  5. 5 Peggy
    2009 Jan 16

    Huehehe.. Lisa.. I am very thankful too having you both as my dear friends..
    Anyway, Anniv gue kan benernya gampang gitu lho.. Kok bisa kelupaan.. Tinggal ingat2 sumpah pemuda gitu lho.. :D