Sing sabar..

Kemarin..

Itung2 telur masih 16.. hm.. cukup-cukup ini mah.. ga perlu beli lagi buat orderan lusa..

Pagi ini…

Pas ke dapur eh, kok ada 2 yang di mangkok kecil, perasaan kemarin 1 deh.. Dan lho.. kok pecah yg di mangkok..

Buru-buru cek lagi yg di wadah gedhe.. Angkatin semua..

Lha.. dibagian bawah, ada 3 lagi yg pecah (retak).. Hikss.. piye to, nduk.. Telor nya kamu apain kok sampe pecah semua gini..

Ntar rugi deh dagangannya klo gini..

Panggil…

Ini memang telur nya ada yg pecah?

Iya, Bu, pecah 2 (yg di mangkok maksudnya)..

Ini ada lagi 3 yg pecah di wadah.. Lain kali hati-hati yaa.. ga usah ditumpuk2 taruh wadahnya..

Yang ini ntar goreng aja buat makan kamu yg retak-retak ini (klo masih bagus)..  Yang dua itu udah pecah, buang aja, saya ga bisa pakai.. Saya mesti beli lagi dong ini..

Abis itu..

Tadi sih gue kaga marah-marah, tapi setelah itu gue ngerasa agak nyesel ga ngomel2 dikit.. Mestinya gue kasih tahu tegas yaak..Biar dia ngerasa salah gitu.. Dan ga kejadian2 lagi.. rugi dong klo begini terus..

Ntar ah, gue bakal bilangin..

Telur pecah, kalo kamu memang ga sengaja sih ya mau gimana lagi.. Asal ga diulang-ulang ajah.. Tapi harus kasih tahu Ibu.. Supaya bisa langsung beli gantinya.. Kalo ngga, baru tahu malam-malam kalo telur nya pada pecah, mo cari dimana.. Nanti orderannya ga bisa dibikin gimana dong…

Duh, moga-moga kamu belajar ya, nduk.. Jangan langsung sakit hati klo dikasih tau gitu..

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

5 Responses

  1. 1 vinorange
    2009 Mar 25

    Peg, jualan telor asin yaaa??? Mau dunk… ;p Yg sabar yaa Bu…

  2. 2 Peggy
    2009 Mar 25

    Wakakaka.. bukan telor asin, Vin..
    Telor nya buat bikin adonan cupcake…

  3. 3 vinorange
    2009 Mar 25

    Kok otak gw bisa ambil kesimpulan, tuh telor, telor asin yaa… hihihi… jadi malu dehhh :D
    Peggy terima orderan cupcake yaa??

  4. 4 Pucca
    2009 Mar 26

    ini pembantu baru itu ya peg? :D

  5. 5 Peggy
    2009 Mar 27

    @ Vin :
    Ngidam telor asin ya, bumil?
    Iya Vin, gue bikin2 cupcake.. mau? cek ke http://www.pearlycakes.com deh.. ada di blogroll gue.. *gimana ya cara masukin link ke comment? hm..

    @ Pucca :
    betul… mesti banyak ajarin sih, tp gimana gue ga sempat terlalu byk awasin.. secara sibuk sendiri ama kerjaan.. pergi pagi, pulang malem.. klo pas dia masih bangun pun waktunya dia istirahat dan gue jg sibuk sendiri nyicil bikin topper.. haiyaaa…