Apa bedanya..

Dua minggu lalu, akhirnya gue nyerah dan pergi juga ke dokter gigi.. padahal ni gigi udah berasa sakit dari Januari.. tapi gue nungguin reimburse kantor di approve.. *pelit yg keliru*

Dokternya (yg bukan dokter gigi langganan gue) bilang ga ada lubang.. suruh photo ajah..
Setelah photo, dokter langganan gue masih juga blum praktek.. tapi gue dah ga tahan sakitnya, jd minggu lalu gue coba ganti dokter gigi lain..

Periksa-periksa.. Bor, congkel-congkel..
Dan tertelanlah 1juta rupiah ke dalam mulut gue.. Huaa.. mana reimburse juga masih belum jelas..
1 gigi atas di tambal
1 gigi bawah di rawat dulu.. ada infeksi.. matiin akarnya.. hmmfff..
Mesti balik hari Kamis..

Sore ini ada telpon dari praktek nya dokter gigi itu..
Suara di seberang sana (Sdss): Bu, dari tempat drg. ****, mau konfirmasi, nanti jadi control lagi ya?
Gue : Iya
Sdss : Jam berapa nanti datangnya?
Gue : Jam 6 bukan yg waktu itu didaftarnya? Memang kosong nya jam berapa
Sdss : Sebentar saya lihat dulu *lho bukannya dari tadi lihat dulu* Sekarang juga kosong, Bu
Gue : Ga bisa, masih di kantor
Sdss : Iya ini jam 6, Bu..
Gue : Ya udah, nanti saya datang jam 6. Nanti sesuai jam perjanjian kan?
Sdss : Oh, sesuai urutan datang, Bu, siapa yang datang duluan, masuk duluan.. Jadi nanti Ibu datang jam 6?
Gue : *speechless* Lha, jadi ngapain dong ditanya saya datang jam berapa, kalau masuknya sesuai urutan datang? Apa bedanya.. Bukannya klo udah janjian jam 6, ya saya masuk jam 6 dong, biarpun ada orang lain datang sebelum saya.. Ya nanti lihat aja saya nyampe jam berapa, kan sesuai urutan datang to?

Ada-ada ajah deh..

Jadi mikir-mikir.. tapi klo ga balik ke drg yg ini gimana ya setengah jalan gitu dilanjut dokter gigi lain, ntar ga kebeneran.. haesssh….

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

3 Responses

  1. 1 Tuti
    2009 Apr 02

    emang ke dokter gigi itu males, udah antrinya lama, sakit ngilu2, bayarnya mahal pulak.. tsaaahh…

  2. 2 Pucca
    2009 Apr 02

    haha..gara2 komen tadi pake nama tuti skarang gua jadi tuti :P

  3. 3 Peggy
    2009 Apr 03

    @ Tuti :
    Tuti.. kan udah ibu bilang, ayo kerja, jangan asyik blog walking ajah.. Dan jangan lupa gosok gigi yang rajin. .klo kamu sakit gigi kan saya ikut repot ntar..

    @ Pucca :
    Hahaha.. kapok deh Viol.. :P