Cocok buat caleg..

Beberapa waktu lalu, lagi di mobil ama suami, ada angkot dengan stiker kampanye caleg di kaca belakang..
Nama caleng nya AMAR dengan slogan..

A kan
M elaksanakan *gue lupa tepatnya apa katanya, mengemban, atau memperjuangkan*
A manat
R akyat

Hehe.. bisa ajah ni gue pikir.. terus gue dong langsung ga mau kalah..

Peggy…

P antang
E … e… apa yaa.. kok susah..

Ganti ah, nama hubby ajah..

Abdi..

A kan
B erjuang..
*lagi mikir lanjutannya apa, eh,  yg punya nama langsung nyamber…
D emi
I ndonesia

Huahaha.. abis itu kita ketawa tiwi ngakak-ngakak, kok ya pas banget.. hihi.. menjual gitu slogannya klo beneran jadi caleg :D

Btw,
Kok sampe skrg gue blum dapat undangan menyontreng, mana pula kartu pemilih.. Huhu.. kan jadi ga bisa menyuarakan hak gue untuk memilih..
Mo nanya ke kelurahan.. lha wong gue ga tahu dimana letak kelurahannya..
Mo nanya pak RT, gue ga tahu pak RT yang baru siapa..
*pletak.. bukan warga negara yang baik nih..

 

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

4 Responses

  1. 1 arman
    2009 Apr 08

    suru si abdi jadi caleg aja kalo gitu.. hehe.
    kalo lu gak dapet kartu pemilih bisa jadi punya lu udah dijual tuh peg…

  2. 2 Pucca
    2009 Apr 08

    gua baru dapet kemaren malam surat contrengnya, ternyata cuma kertas biasa..
    haha kalo nama gua kayanya lebih susah lagi :P

  3. 3 Peggy
    2009 Apr 09

    @ Arman..
    tapi lu jadi tim suksesnya yaak.. :D
    wah.. di jual yaak.. entah deh, besok mo iseng mampir ke TPS nya ga.. tapi ga jelas juga di mana.. padahal waktu pemilihan kepala daerah banten, gue milih lho.. wong di daftar..

    @ Pucca..
    lha, emang lu maunya kertas luar biasa kaya apa :D
    Pucca.. Paling Usaha Cari-Cari Aman.. Hahahaa….

  4. 4 Pucca
    2009 Apr 09

    hahaha..gelo :P