Udah ngga mau tanya lagi..

Kalau gue inget-inget masa-masanya persiapan married dulu yaa.. salah satunya kan sibuk bagi-bagi undangan.. Dan sebelum undangan resmi disebar.. pasti ada pertanyaan ini itu dari saudara dan teman yaa.. Benernya, kapan sih hari H nyaa.. Dan gue bakal kasih tau dong klo yang nanya saudara atau teman dekat.. yang memang bakal gue undang dan gue berharap mereka bisa nyempatin waktu untuk hadir di acara gue.. Kecuali memang dari awal gue ga mau dia datang :D

Nah, kemarin tuh gue ditanya alamat ama seorang teman.. yang sudah dari kapan-kapan gue ributin kapan sih hari H dia.. berhubung udah majang prewed photo di FB..  Ya otomatis kan gue tanya, jadi tanggal berapa ntar married nyaa.. Toh udah mo bagi undangan (sudah nanya alamat rumah gitu lho), udah tahu dong kapan bakal married nya..

Eh, sampe pegel gue nanya, ga dijawab juga..

Padahal maksud gue tuh, klo memang udah tahu kapan, kan gue bisa atur gitu ga nerima orderan tgl segitu.. Terus gue juga diminta ke Bandung untuk baptisan ponakan baru, kan bisa atur schedule nya (secara baptisannya diadain sebulan sekali), klo memang pas barengan ama marriednya.. Gak berlebihan kan, kalo gue nanya dulu, kapan sih tanggal dia married.

Gue pengen datang ke kawinan semua temen baik gue (biarpun beberapa ga bisa juga karena satu dan lain hal) dan ketemu temen-temen yg udah lama ga ketemu juga.. Makanya gue juga mau deh atur jadwal gue kalo memang pas bisa.. tapi kalau yg mo di hadiri kawinannya kayanya ga antusias yaa.. udah deh.. I did my part already..

Akhirnya gue cuma bisa bilang, ok deh kalo memang masih rahasia.. Ya moga-moga aja ntar gue bisa datang, ga pas ada orderan..

Gue ga bakal nanya-nanya lagi.. tunggu aja undangannya datang ntar.. itu juga kalo diundang.. :D

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

8 Responses

  1. 1 vinorange
    2009 Apr 22

    Peg, mungkin temen lo itu blum pasti merit sm pasangannya itu kali… Atau mungkin ada masalah apaan gtu… :) Jangan BT gtu donk Bu… :)

  2. 2 Pucca
    2009 Apr 22

    jadi males ya peg, kalo kita yang lebih antusias daripada pengantennya? haha :D

  3. 3 arman
    2009 Apr 22

    hahaha gua emang dari dulu suka berasa aneh ama orang yang suka sok rahasia2an tentang tanggal married. aneh dah. itu kan berita bahagia, ngapain juga dirahasiain? ada yang bilang takut ntar gak jadi kan malu. lha kok bisa sampe takut gak jadi sih.. berarti gak yakin dong?

    gua sih dulu begitu tau tanggal berapa marriednya, tiap orang yang tanya pasti gua kasih tau. ngapain juga coba dirahasia2in, apalagi kalo emang orangnya bakal diundang, toh akan tau juga kan akhirnya.

    aneh emang ama orang2 begitu…

  4. 4 Peggy
    2009 Apr 23

    @ Vin :
    Lha wong udah ada photo prewednya gitu lho.. *masih BT mode on* haha.. ngga ding.. gue rasa sih dia yg BT deh gue tanyain dari dulu.. Hahaha.. Ya maklum kan gue sok sibuk gitu lho.. Mau gue datang, ya mesti book gue jauh2 hari.. :D

    @ Pucca :
    Iyaa.. mungkin dia mikir.. ih, kok situ yg ribet, gue ini yg merit.. :D

    @ Arman :
    Hihi gue sih ada juga yg gue sembunyi2.. dari orang-orang kantor lama tuh.. secara males menimbulkan kehebohan.. tahu sendiri, beritanya bisa tersebar lebih cepat dari kecepatan cahaya.. Bikin takjub dah.. :P

  5. 5 d3s
    2009 Apr 23

    ya ga usah ditanya lagi deh. yang butuh siapa ya? hahaha…

  6. 6 Peggy
    2009 Apr 27

    iya des.. skrg udah ga mo tanya lagi gue.. daripada ntar sama-sama bete.. gue bete ga dijawab, dia bete di tanya mlulu.. :P

  7. 7 Ina
    2009 Apr 28

    Wah Peg, kalo g yang kasih jauh2 hari…datang ya :)

  8. 8 Peggy
    2009 May 05

    Taelah Innnaaa… gue pasti datang lah.. kan wedding cupcake nya dari Pearly cakes…:D huehehe..
    Jadi, kapan nih.. ;)