TOL… OL…

Huaaa… :(
Kayanya semakin hari postingan (baca: omelan) gue tentang Jakarta makin banyak.. Jadi gue bikin category khusus tentang Jakarta yg makin hari kok makin menyebalkan ya… :( :-s

X( Betapa semena-mena nya pengelola jalan tol di Jakarta..
Huh.. masa tarif tol yang tiap hari harus gue lewatin, tadinya 5000 rupiah sekali jalan, sekarang naik 150%.. Alasan dibuat tarif tol seragam (jauh dekat tarif nya sama, 6rebu rupiah) supaya menghemat waktu, bayar di gerbang masuk.. Nyatanya, tetap bayar dua kali. Antre dua kali juga.. Gerbang masuk 6000, keluar di pondok ranji 1500 lagi.. *dengan alasan udah beda jalur tol*
Bener-bener pemerasan.. X(

Yang paling parah, kemarin dari Veteran ke Pondok Aren. Biasanya, cukup 2000 rupiah. Kemarin masuk, bayar 6000, sudah berasa mahal.. :o masa tariff tol naik 300%. Eh, ternyata keluar di gerbang tol Pondok Ranji ada antrean lagi.. bayar lagi 1500. Jadi total naik 375%. X( Bener-bener deh.. Gak berperikemanusiaan…

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

Comments are closed.