Welcome, IRA!

Sejak dua minggu yg lalu, ada yang bantuin gue urus kerjaan rumah tangga di rumah.. Ira namanya.. hihi.. ;) ) lengkapnya sih Ng**IRA* tp biar keren biarlah dipanggil Ira ajah.. *lha, sama gue jadi ILA dong yaa…* :P

Ya lumayanlah jadi bisa sedikit leyeh2 kalo pulang kantor, ga perlu kebirit2 siapin masakan dan beres2 rumah.. mo berangkat juga ga perlu ribet ama cucian belum di jemur dll.. Mobil juga udah dicuci.. Senangnya.. ;) Dan sabtu minggu pastinya gak usah ngerjain kerjaan rumah tangga yg bertumpuk2.. Kalo mo pergi2 juga bisa berangkat dari pagi..

Moga-moga Ira kerjanya bener deh.. :praying: Yg penting jujur.. Ga kecentilan.. :D bukan kecentilan ama suami.. tp sama satpam-satpam kompleks, pembantu- pembantu cowo tetangga, tukang bangunan.. Ngeri gue kalo sampe dia diboongin..
Kalo masalah kerjaan kurang rapi ato bersih, pelan2 gue kasih tau deh.. Sementara sih dia baik-baik aja klo dikasih tau.. Semoga selanjutnya begitu juga.. gak bikin masalah aneh2.. Lha kan susah payah diimport dari Bandung.. bayar yayasan, travel.. :P ngrepotin Nancy juga..

Please be nice to us, Ira, and we will be nice to you for sure.. :P

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

Comments are closed.