Merry Christmas!


=christmas tree @ our home, photographed by abdi=

We wish you a Merry Christmas! :)

Misa malam Natal kami berdua lewatin di ‘calon’ gereja baru.. Masih calon, karena gedungnya masih belum selesai dibangun.. Senang deh, soalnya gereja nya makin dekat ke rumah.. Semoga jadi gak ada alasan macet lagi.. Kadang-kadang kan kita berdua ngalamin macet, sejak dari rumah.. Mo berangkat kok tiba-tiba maleeesss banget.. :D

Berangkat ke gereja dijemput antar pula, ama Dewi & Riko.. senangnya punya tetangga baik hati.. ;)
Kalo dipikir-pikir, kebetulan banget deh, bisa satu kompleks ama Dewi, teman baik dari SMA.. padahal kan ga janjian waktu dia beli rumah, dan suami cari rumah di daerah Bintaro..
Waktu itu juga mungkin gue dan Abdi belum kenal yaa.. ;) )
Ya moga-moga someday anak-anak kita bisa berangkat sekolah bareng ya, Wi, kaya yg lu bilang.. Jadi seperti Mama-nya dulu kalo pulang sekolah naik becak bareng.. :P

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

One Response

  1. 1 Growing In Love » Christmas is coming..
    2008 Dec 15

    [...] kalo kangen memandang pohon natalnya, gue liat-liat photonya aja deh..  karena kayanya memang lebih bijaksana untuk ga pasang pohon natalnya tahun ini.. siapa [...]