It’s growing..

[imgl]http://wegrowinlove.com/growing/files/mthr-10.jpg[/imgl]Ini salah satu bunga matahari yg ditanam abdi sejak juli yg lalu….
Dari hampir 30 bibit yg ditanam.. tumbuh hanya 2 batang saja.. Yg satu bunganya 1 aja, udah layu.. Yg ini, udah berbunga sampai 4.. :applause:
Asyiknya, dari tiap bunga yg mekar, kita dapat banyak bibit lagi.. Abdi sudah rencana mau tanam lagi tuh.. :P Senang juga liat bunga nya mekar.. setelah tungguin sekian lama, karena instruksi nya bilang 1 bulan juga bakal tumbuh.. Lha, ditunggu sebulan, dua bulan.. ga tumbuh2.. hehe.. :D
Tapi bunga nya kecil-kecil.. diameter 5-7cm deh.. gak seperti yg dibayangkan :P mungkin karena awalnya kita tanam di pot.. tapi jadi lucu aja sih.. imut.. ;)

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

Comments are closed.