Tadi pagi akhirnya jalan pagi lagi.. :applause: sendirian tapinya.. :|
Dulu, gue kepengen tinggal di lingkungan perumahan yg enak, bisa jalan pagi tiap pagi, ga terlalu rame dan banyak kendaraan..
Eh, begitu situasi mengijinkan, kok ya cuma beberapa kali kejadian jalan pagi..
Pengennya sih jalan pagi berdua suami, dan ntar klo udah ada anak, ya sambil dorong kereta bayi gitu.. :D
Tapi bangunin suami pagi2 tuh penuh perjuangan.. hehe.. biarpun sempat beberapa kali berhasil juga… :x

Terakhir jalan pagi bareng suami bbrp waktu lalu..
Gue : Tuh, enak kan, jalan pagi2 gini.. udara segar, tubuh juga ikut segar.. ;;)
Suami : Iya.. ini kan udah ditemanin.. Udah hapal kan jalan(rute)nya.. Gak akan tersesat kan?
Lain kali bisa dong, jalan pagi sendiri.. :D
Gue : *bengong*

=)) dia becanda sih, wong jalan pagi nya di keliling perumahan, ya pasti gue bisa pulang rumah dengan selamat..

Ah, moga-moga biarpun gue sendirian, bisa rajin jalan paginya, biarpun jalan pagi sendirian kurang menyenangkan dibanding klo bersama suami.. ;;)

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

One Response

  1. 1 Growing In Love » Mau sehat, tapi..
    2013 Nov 14

    [...] Dan yg lebih susah, tentunya olah raga.. ya maklum macet.. macet dari sejak di hati.. niatnya ini loh.. huhu.. Kan gue pengennya jalan pagi berdua suami dong yaa.. Sekarang bertiga deh.. Tapi suami kayanya lebih demen bangun lebih siang aja dibanding jalan pagi.. karena dia yakin istrinya ini ga akan tersesat.. [...]