Antri lebaaaarrrr..

Lagi nunggu telpon suami, yg kudu disamperin di halte busway..

*tiitttiiidd* hapeku berbunyi :P

“Rame. Antri lebar *bukan panjang*. Biasa, org Indonesia, antrinya ke samping, bukan ke belakang Hehe”

=))
Lucu banget istilah dia.. :-*
Tapi bener banget..
itu salah satu alasan gue belum tertarik beralih ke busway.. antri nya ga asyik..
Mana waktu gue coba naik busway itu, hari Minggu pagi, banyak anak-anak muda baru selesai main bola.. kebayang dong.. :-s
Dan kaki gue sempat keinjek pula.. huuuu… :( (

Kapan ya, orang Indonesia bisa disiplin.. Antri di jalurnya, ga saling desak.. :praying: semogaa….

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

2 Responses

  1. 1 luvly7
    2008 Apr 18

    Kapan yaa orang endonesah bisa antri teratur, wangi2, gak suka desek2, gak suka injek2, gak suka colek2, gak suka nyopet :p

  2. 2 peggy
    2008 Apr 18

    Wah, klo bisa gitu, Feb, gue mau deh naik busway tiap kali.. :P

    [i]hm.. ternyata comment di sini kok ribet yaa.. :) )
    suamiku, ga isa lebih gampang ya? tp tetep ga mau spam nya.. :P [/i]