Termehek-mehek..

Sabtu yang lalu, gue nonton acara yang judulnya sama kaya judul postingan gue di atas, di salah satu stasiun TV swasta..
Kadang gue emang iseng nonton acara kaya gini, karena lagi ga ada yang lain yg pengen ditonton, ato sekedar buat lucu-lucuan aja.. :P
Bener aja, pas nonton di awal, gue ketawa-ketawa sambil kadang ikutan komentar.. karena ceritanya ttg seorang cewe yang minta dicarikan kekasih yang udah 6 bulan kehilangan kontak, ga ada kabar beritanya. Si cewe ini kuliah diluar negeri atas permintaan orangtuanya yang kurang setuju hubungan cewe ini dengan sang pacar.
Eh, ternyata pencariannya sulit juga, sahabatnya juga lama ga kontak, terus disusurin sampe ke perkebunan mana gitu, kesasar2 dan harus jalan kaki 3km, sempet bete2 juga cewe ini, jadi ga bisa nerima saran logis dari pembawa acara.

Akhirnya ketemu juga rumah sang cowo.. Yang nemuin Ibunya.. terus ngobrol2 bentar, dan ditanya oleh Ibunya, beneran mau ketemu si cowo? Dan diajaklah mereka jalan kaki, ternyata mereka menuju ke makam si cowo..
Duh, air mata gue ngalir juga pelan-pelan.. terharu banget gue.. :(

Sementara suami gue yang ikutan nonton, akhirnya ganti ngeliatin gue bari senyum2.. bingung kok gue ikutan nangis.. :D
Maklum, gue emang agak sensitif klo ngeliat2 yg bikin sedih gitu..
Ngga sekali ini aja gue nangis klo nonton film ato acara TV.. Yang belum lama ini, waktu Surya Saputra ngalamar Cynthia Lamusu.. :) ) wah.. even nonton siaran ulangnya aja air mata gue ngocor lagi.. hahahaha.. gue rasa sih gue ngiri aja, karena dulu ga pake acara lamar melamar yang romantis gitu.. =))

Lha nonton AADC aja yang kedua kali gue berkaca-kaca juga.. Pertama kali nonton malah ketawa tiwi doang, soalnya adik gue yang udah nonton, duduk disebelah gue sambil sekali2 nengok ke depan muka gue, nanya.. “udah nangis belum?” =)) Kaco bener dah..

TrackBack URI | RSS feed for comments on this post

Comments are closed.